KAI EXO MENJADI BALLERINO UNTUK “THE CELEBRITY”

kai-the-celebrity
Pada tanggal 27 Mei, majalah “The Celebrity” telah merilis sebuah foto yang menampilkan perubahan Kai EXO menjadi seorang Ballerino. Kai mengungkapkan bahwa ketika ia masih muda, ia bermimpi menjadi ballerino setelah menonton “The Nutracker”.
Kai yang dikenal sebagai penari terbaik EXO menjelaskan alasan di balik upaya ballerino-nya, “Setelah menonton film ‘Billi Elliot’, aku mulai melakukan ballet lagi, yang aku pelajari saat masa kanak-kanak.”
Pemimpin dari Korean National Ballet Company, Lee Jae Woo, muncul sebagai mentor untuk membimbing Kai saat latihan Ballet. Lee Jae Woo memuji kemampuan Kai, “Aku mendengar bahwa ia belajar ballet ketika ia masih muda, tapi aku terkejut saat melihat bentuk tubuhnya. Karena ia diajarkan ballet, menurutku dia mampu dengan cepat memahami tarian dan mengungkapkan perasaan melalui tarian lebih baik dari yang lainnya.”
Kai juga mengaku, “Dalam situasi dimana aku tidak bisa menari, aku mendengar berbagai jenis musik dan membayangkan diriku menari. Aku bermimpi menjadi seorang penyanyi, karena aku suka menari. Sekarang, aku tidak hanya menari, tapi juga menyanyi dan musik telah menjadi bagian dari hidupku.”
kai-the-celebrity-2
Source : soompi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar