EXO MENJADI SATU-SATUNYA IDOL YANG MENDAPAT TIGA NOMINASI DI “KOREAN MUSIC AWARDS”

exo-awards
EXO membuktikan pengaruh kuatnya di dunia musik dengan mendapatkan tiga nominasi di “The 11th Korean Music Awards”.
Komite penyeleksi untuk “Korean Music Awards” telah menggelar konferensi pers pada 4 Februari di Korean Press Center, dan mengungkap nominasi untuk acara penghargaan tersebut.
Berdasarkan komite tersebut, EXO dinominasikan untuk “Song of the Year”, “New Singer of the Year”, dan “Best Dance & Electronic Song” dengan lagu hits mereka “Growl”. EXO menjadi satu-satunya idol grup yang mendapatkan nominasi di tiga kategori berbeda.
EXO telah menjual lebih dari satu juta kopi album mereka “XOXO”, dan memecahkan rekor untuk pertama kalinya dalam dua belas tahun di dunia K-Pop. Mereka juga telah menerima berbagai macam penghargaan dari beberapa acara penghargaan.
Nominasi untuk “The 11th Korean Music Awards” telah dipilih dari album-album yang dirilis di antara tanggal 1 Desember 2012 hingga 30 November 2013.
Komite penyeleksi tersebut terdiri dari 70 orang profesional yang berhubungan dengan musik, termasuk ahli di bidang akademik, kritikus musik, wartawan berita, produser beberapa acara musik, perwakilan umum, dan lain-lain.
“Korean Music Awards” memberikan penghargaan tersebut berdasarkan pencapaian musikal mereka, dan bukan dari rekor penjualan album.
Acara penghargaan ini akan diadakan pada 28 Februari mendatang di Yes24 Move Hall.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar